TRACER STUDY 2020

Salah satu upaya STIKes Muhammadiyah Gombong mengukur kualitas luaran pembelajaran atau kompetensi lulusan adalah melalui Tracer Study. Kami mohon kesediaan alumni STIKes Muhammadiyah Gombong untuk meluangkan waktunya 3 sampai 5 menit berpartisipasi mengisi kuesioner tracer study melalui link dibawah ini

 

http://bit.ly/tscdc1819

 

Hasil tracer study akan menjadi data yang bermanfaat bagi STIKes Muhammadiyah Gombong diantaranya untuk mendesain dan mengimplementasikan kurikulum yang memungkinkan untuk menghasilkan lulusan yang memenuhi kebutuhan pasar kerja. Melalui survey ini pula STIKes Muhammadiyah Gombong berharap dapat mengetahui akar permasalahan yang muncul dalam mendidik mahasiswa dan memberikan pengetahuan, keterampilan dan sikap yang diharapkan dunia kerja. Selain itu, STIKes Muhammadiyah Gombong dapat pula menggunakan hasil Tracer Study sebagai acuan dalam penyusunan rencana strategis program studi baik jangka pendek maupun jangka panjang. Tracer study juga menjadi salah satu indicator yang digunakan Kementerian Pendidikan dan Kebudayaan dalam melakukan perangkingan perguruan tinggi.

 

Saran, masukan dan kritik saudara/i sebagai alumni akan sangat bermanfaat untuk STIKes Muhammadiyah Gombong yang saat ini terus melakukan terobosan dan menjadi lebih baik menuju kampus yang Unggul, Modern dan Islami.

 

Terima kasih kami sampaikan kepada para alumni yang sudah mengisi Tracer Study.

 

Tim Tracer Study
CDC STIKes Muhammadiyah Gombong

Leave a Reply